Gunung Mas – Hari ini kamis (12/4) pukul 09.00 WIB Polres Gunung Mas bersama Rumah  Sakit  Bhayangkara,  Polda  Kalteng  dan  Pemerintah  Daerah Kabupaten Gunung Mas menyelenggarakan  Kegiatan Bakti Pelayanan Kesehatan Pengobatan Umum, Perawatan Gigi dan Pelayanan KB dalam rangka memperingati HUT ke 23 Polda  Kalimantan  Tengah  yang berlangsung  di  Puskesmas  Kuala  Kurun  jln. Temanggung  Panji  dihadiri  oleh  masyarakat kurang lebih sebanyak 90 orang itu dibuka langsung oleh Wakil Kapolda Kalimantan Tengah Kombes Pol. Dedi Prasetyo dan Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong didampingi Kapolres Gunung Mas AKBP. Yudi Yuliadin,SIK, Pabung Kodim 1016 PLK Mayor Inf. Catur Prastyo Nugroho dan Kajari Gunung Mas Koswara, SH.

Dalam sambutannya Bupati Gunung Mas menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat kurang mampu dalam hal pengobatan. Dengan adanya pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dapat mengakomodir segala keluhan kesehatan masyarakat yang bermasalah “Saya merasa senang dengan kegiatan semacam ini karena Pemerintah kabupaten Gunung Mas sangat mendukung dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga ke depannya kegiatan semacam ini selalu ada dan kalau bisa dilaksanakan dengan baik dan tertib”. ucap Arton S. Dohong.

Dalam kesempatan ini juga Kombes Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat untuk beberapa item pelayanan “dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di sekitar, diberikan pelayanan gratis kepada seluruh Kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka untuk membangun keluarga yang sejahtera, maka rutinitas masyarakat akan meningkat terutama di bidang kesehatan, walaupun kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini cuma untuk satu hari diharapkan dapat memberikan bentuk motivasi dalam hal berobat serta meningkatkan kualitas kesehatan yang cukup baik” terangnya.

Press Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik.